Apa itu bisnis Affiliasi/Reseller...???

Sebelumnya mungkin diantara anda ada yang belum tau apa itu bisnis affiliasi atau reseller, bisnis reseller merupakan suatu kegiatan bisnis dimana kita membantu memasarkan produk orang lain, dan kita mendapatkan komisi dari produk yang berhasil kita jual. Bisnis Reseller merupakan salah satu Peluang Bisnis Online yang sangat menjanjikan dan relatif lebih mudah.

Dengan kita menjadi reseller biasa nya kita akan mendapatkan kode URL yang langsung terhubung ke situs produk dengan link kita, jadi apabila ada yang yang membeli produk melalui link kita, maka kita akan mendapat komisi yang telah di sepakati.

Contoh kode link reseller:

http://www.namasitusnya.com/?id=IDANDA

Besarnya komisi berbeda-beda, tergantung produk apa yang kita jual dan tentu saja tergantung dari penyedia / pengelola bisnis tersebut. Ada yang memberikan komisi berkisar 10-90%, bahkan ada yang memberi komisi 100%. Nih contoh nya program reseller panduan website

Ada beberapa alasan mengapa anda menjalankan bisnis reseller, diantaranya:

* Anda tidak perlu repot-repot untuk membuat produk sendiri, tugas anda hanya menjualnya saja. (Sebagian besar reseller mempunyai alasan ini).

* Waktu nya bebas. Kapan pun anda bisa memasarkan produk.

* Pangsa pasar luas (seluruh dunia). Tergantung produk dan bahasa yang digunakan juga sih… Dengan kita menjalankan bisnis reseller melalui internet, maka pangsa pasar kita adalah semua orang yang menggunakan internet.

* Anda tidak punya atasan yang mengatur anda. Yang anda perlukan adalah kerja keras, ketekunan, tetap fokus, semangat pantang menyerah dan yang pasti berdoa serta percaya tuntunan Tuhan.

* Penjualan akan terus berjalan, meskipun anda tidur. Jika Anda punya affiliate untuk produk yang Anda jual.

* Tidak menerima komplain. Di dalam program pemasaran reseller, Anda adalah seorang ‘RESELLER‘ sehingga jika pelanggan mengajukan komplain mereka akan menghubungi pengelola, dan bukan Anda. Tidak perlu khawatir akan menerima komplain langsung dari pelanggan.

Menjalankan program “RESELLER“ tidak mudah. Karena kita harus pandai – pandai mencari cara, agar produk yang kita jual dapat di terima. Anda juga bebas menjadi reseller lebih dari satu produk.

Bahkan ada beberapa reseller profesional yang memiliki penghasilan lebih besar di banding pengelola. Hal ini di sebabkan karena reseller memiliki banyak waktu hanya fokus untuk menjual, tanpa perlu susah payah membuang waktu merintis bisnis dari nol.

Ada beberapa jenis program resseler, ada yang berbayar ada yang gratis.
Untuk yang berbayar, biasanya kita harus membeli produk mereka terlebih dahulu, baru kita bisa bergabung di program affiliasi mereka.
Ada juga yang gratis, dimana kita bisa langsung bergabung tanpa harus membeli produk mereka.

Sudah banyak sekali mereka – mereka yang sudah sukses dari bisnis reseller. Bahkan banyak pebisnis online mengatakan bahwa

“Bisnis reseller merupakan awal dari karir mereka di bisnis online. Bisnis reseller merupakan dasar dari bisnis online. Kalo bisa sukses di bisnis reseller, Anda pasti sukses di bisnis online yang lain”.

Jika anda tertarik dengan bisnis reseller, anda bisa belajar lebih dalam step by step mengenai bisnis reseller di Blog panduan belajar bisnis reseller ini.

Selamat mencoba…

No Response to "Apa itu bisnis Affiliasi/Reseller...???"

Posting Komentar